Sedekah Online Solusi Bagi yang Malas Keluar Rumah

sedekah online

Di saat seperti ini kemungkinan banyak orang yang merasa takut keluar rumah karena adanya pandemi. Saat sudah terbiasa berdiam diri dirumah ada kecenderungan malas saat hendak beraktifitas kembali diluar. Entah bekerja, berbelanja ataupun aktivitas lainnya, kadang karena sudah terbiasa di rumah jadi ingin dilakukan dirumah saja. 

Malas memang bukan sifat yang baik tetapi ada cara kok untuk menyiasatinya. Seperti bekerja secara online atau bahasa kerennya Wfh (Work From Home) belajar online, dan berbelanja secara online. Zaman memang semakin berubah dan apa-apa bisa dilakukan secara daring. Lebih simple bagi yang malas keluar rumah. 

Hal ini juga termasuk ke dalam sedekah. Banyak dari beberapa orang yang berniat untuk bersedekah namun terkendala malas keluar (Mager) keluar rumah. Tenang saja, anda masih bisa menyumbangkan sedekah anda dengan cara online juga. 

Bagaimana Caranya? Gampang!

Anda bisa mencari di google tempat untuk menyumbangkan sedekah secara online. Salah satu tempat yang menerima sumbangan atau sedekah secara online adalah Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat (YKBIK). 

 

YKBIK adalah lembaga Penyelenggara layanan sosial dan layanan pendidikan untuk yatim dan dhuafa melalui pemberdayaan dana Zakat, Infaq, Shadaqah, Wakaf (ZISWAF), serta dana lainnya yang halal dan legal, disalurkan langsung kepada mereka yang berhak/mustahiq dalam bentuk bantuan sosial, bantuan pendidikan dan biaya pendidikan serta layanan kesehatan.

 

Anda bisa menyalurkan bantuan anda ke rekening donasi atas nama Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat. 

 

REKENING DONASI

BRI : 3313-01-000795-50-4

Mandiri : 167-00-0245958-3

BCA : 0663308049

Muamalat : 4580003446

A/n Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat

 

Atau hubungi kami di nomor 081212189464 atau 085287830170 untuk informasi lebih lanjut.

Jadi selama di rumah ajah, anda masih bisa beramal dan mendapat berlipat pahala dengan sedekah online. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *