BAKSOS DI TENGAH PANDEMI COVID 19

Alhamdulillah, di tengah situasi Intervensi virus Covid19, dengan berbagai pertimbangan YKBIK memutuskan untuk tetap melaksanakan kegiatan Bakti Sosial bulanan dalam bentuk pemberian santunan dan bantuan bagi warga binaan yaitu adik-adik yatim juga dhuafa dan lansia, mengingat dalam kondisi normal pun mereka berada dalam keterbatasan, terlebih lagi dalam kondisi saat ini.

Dengan teknis pemberian bantuan secara door to door dan meminimalisir resiko, menggunakan alat pelindung diri, vaksinasi flu untuk petugas di lapangan serta menghindari kontak fisik, rangkaian kegiatan bakti sosial dilaksanakan sejak tanggal 27-29 Maret 2020, dalam bentuk Kegiatan Jum’at Berkah yaitu pemberian sedekah makan, Santunan tanda kasih, juga pemberian Sembako dan Hand Sanitizer kepada adik-adik yatim serta dhuafa dan lansia.

Terima kasih atas do’a, dukungan dan perhatian para pemerhati yatim dan dhuafa, hingga kegiatan ini dapat berjalan dengan baik, semoga dengan manfaat yang dirasakan oleh mustahiq dan do’anya para mustahiq, segala kebaikan yang kita perbuat mendapatkan keridhoan dan keberkahan dari sisi Allah SWT, serta menjadi pelindung dan penolak bala di tengah situasi saat ini. Aamiin yaa Robb

“Bentengilah hartamu dengan zakat, obati orang-orang sakit (dari kalanganmu) dengan bersodaqoh dan persiapkan do’a untuk menghadapi datangnya bencana.”* (HR. Ath-Thabrani)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *