PEMBUKAAN RUMAH TAHFIDZ AL HAYAT

Bismillah walhamdulillah, atas berkat limpahan tolong dan karnia-Nya, pada hari Rabu tanggal 31 Juli 2019, YKBIK dapat memperluas kembali ladang pengabdian kepada Allah, juga kepada masyarakat dengan dibukanya Rumah Tahfidz Al Hayat, yang lokasinya bersebelahan dengan kantor YKBIK, Jl. Bintara Jaya No. 9, Bekasi barat, Kota Bekasi.

Dinamakan Rumah Tahfidz Al-Hayat, selain merupakan salah satu Asmaul Husna, juga dengan harapan dan do’a semoga Rumah Tahfidz Al Hayat dapat terus hidup dan berkembang dapat menjadi sarana untuk menghidupkan segenap civitas dan binaan yayasan juga masyarakat yang ada di sekitarnya.

Dihadiri oleh wakil dari Kelurahan Bintara Jaya, Ibu Endang Prihatin, juga tokoh masyarakat setempat, acara pembukaan Rumah Tahfidz Al Hayat, dimulakan jam 15.30 setelah Pembukaan dan sambutan-sambutan, acara dilanjutkan dengan pembacaan kalam Ilahi surat Al Mulk, oleh Ananda Syifa, hafidzah 30 Juzz Al Qur’an, dilanjutkan Istighotsah dan Do’a bersama , dilanjutkan pemotongan tumpeng dan santunan untuk anak-anak yatim dan dhua’fa.

Selain kegiatan Pembukaan Rumah Tahfidz, sehari sebelumnya, yaitu tanggal 30 Juli 2019, kami punmelakukan kegiatan penyaluran zakat, amanah dari para dermawan, kepada 100 Dhuafa dan lansia yang ada di lingkungan YKBIK Cakung.

Jazzakallahu khairan katsiraa, terima kasih atas do’a restu dan segala bentuk dukungan dan kepercayaan yang telah diberikan kepada kami, semoga Rumah Tahfidz Al Hayat, dapat menjadi ladang amal jariyah bagi kita semua, yang pahalanya akan terus mengalir kepada kita semua, sebagaimana disebutkan dalam sebuah hadits :

”Apabila ‘anak Adam itu meninggal, maka terputuslah amalnya, kecuali (amal) dari tiga ini: sedekah yang berlaku terus menerus, pengetahuan yang dimanfaatkan, dan anak sholeh/sholehah yang mendoakannya.” (HR Muslim).

Walhamdulillahi rabbil ‘alamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call
WhatsApp