BERBAGI KEBAHAGIAN DALAM PERINGATAN NUZUL QUR’AN 1438

Alhamdulillah, sampai dengan hari  ke-17 hari Ramadhan 1438, kegiatan yayasan menyalurkan amanah dari para donatur, untuk kegiatan pondasi lahan Rumah Yatim, (sudah dimulakan awal Ramadhan, tanggal 29 Mei 2017), dan kegiatan sosial lainnya, berjalan baik dan lancar, Insya Allah berkah dan penuh manfaat.

Melanjutkan dan mengisi 10 hari terakhir di bulan Ramadhan, dengan mengharap ridha Allah kembali yayasan akan mengadakan kegiatan bakti sosial dalam bentuk Santunan dan Pemberian Bingkisan Lebaran kepada 200 Yatim dan Dhuafa dalam rangka memperingati Nuzulul Qur’an 1438, yang Insya Allah akan dilaksanakan pada hari Ahad, 18 Juni 2017,  pukul 15.00 s/d selesai, bertempat di Sekretariat yayasan, Jl. Inspeksi PAM No. 56, Kel. Cakung Barat, Kec. Cakung, Jakarta Timur.

Melalui media ini, untuk menjalin silaturahim yang lebih baik, kami bermaksud mengundang Bpk/Ibu segenap pemerhati Yatim dan Dhuafa untuk turut berbagi kebahagiaan di yayasan kami, atau mungkin memiliki rencana menitipkan Zakat, Infaq, dan Shadaqah, Wakaf, atau Fidyahnya, di bulan Ramadhan tahun ini di yayasan kami.

Jazzakumullah khairan kstsiraa, barokallah fiikum, terima kasih kami ucapkan kepada para dermawan yang telah dan akan menyalurkan zakat, infaq dan shadaqahnya melalui kami, semoga Allah memberikan balasan yang lebih baik dari segala yang telah diberikan, semoga Allah menjadikannya sebagai pembersih bagi diri dan harta kita, dan semoga Allah menjadikan berkah dari segala yang masih tersisa. Amiin yaa robbal alamiin

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call
WhatsApp