Bakti Sosial Syawalan YKBIK 2021

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh. Keselamatan dan kesejahteraan semoga senantiasa Allah limpahkan kepada para donatur dan para dermawan yang InsyaAllah dibalas kebaikannya oleh Allah, beserta rahmat Allah dan barakah-Nya, semoga dilimpahkan pula kepada kepada hamba-hamba-Nya yang shalih, aamiin. Mengabarkan kembali kegiatan di penghujung bulan ini, Alhamdulillah pada tanggal 28-29 Mei ini telah terlaksana kembali beberapa kegiatan Bakti Sosial Syawalan, yaitu kegiatan Do’a Bersama, Halal Bihalal, Berbagi Makanan siap saji, sekaligus santunan untuk yatim, dhuafa, difabel dan Lansia Pra sejahtera dengan izin-Nya melalui tangan hamba-hambanya yang dermawan dan murah hati, dapat berjalan dengan baik dan lancar, Insyaa Allah menjadi rutinitas yang bermanfaat dan diberkahi-Nya. Aamiin

Alhamdulillah, program Bakti Sosial yang digagas oleh Yayasan Komitmen Bersama Indonesia Kuat ini mendapat respon yang sangat baik dari masyarakat, terlebih di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini. Bantuan yang diberikan berupa makanan, uang santunan, dan beragam bantuan lainnya yang insyaaAllah bermanfaat. Bantuan ini berasal dari para donatur yang bersedia mengikhlaskan sebagian hartanya untuk membantu saudara-saudara seiman yang sedang kesulitan baik itu kaum dhuafa, lansia, hingga para penyandang disabilitas, yang kemudian dikelola dan disalurkan oleh yayasan.

Beragam kegiatan kemanusiaan di Bakti Sosial ini juga dapat berjalan lancar berkat uluran tangan dari banyak pihak termasuk volunteer dan relawan yang telah bersedia menyumbangkan keringat dan lelahnya di jalan Allah. Semoga keringat dan lelahnya menjadi saksi di yaumul akhir nanti amiinnn.

Terlihat tawa kembali terpancar dari wajah para dhuafa, yatim, dan lansia pada saat kegiatan ini berlangsung. Kebahagiaan yang nampaknya sangat dirindukan oleh para dhuafa, yatim, dan lansia. Tak  hanya mereka, rasa indahnya berbagi pun tercermin dari wajah para relawan dan volunteer. Kegiatan ini seakan menjadi objek yang dapat membangunkan rasa syukur yang sedang tidur dalam hidup kita.

Semoga Allah meridhoi segala amal kebaikannya dan memberikan balasan yang setimpal, Allah senantiasa lapangkan jalannya dan memudahkan jalannya dalam mewujudkan yang menjadi do’a-cita-cita, harapan juga kebahagiaan dan tujuan hidupnya.

 

Terima kasih,

Salam santun dari adik-adik yatim dan pengurus YKBIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *